Persiapan Penjualan Produk Di E-Commerce

Pada saat ini kami sudah melakukan diskusi lagi untuk menentukan seperti apa produk yang akan kami jual dalam simulasi web store , kami akan menjual berbagai electronic memang pada dasarnya ada juga kelompok lain yang menggunakan kategori yang sama tetapi kami tidak mengikuti mereka tapi hanya sebuah kebetulan.

Sejauh ini kami sudah mulai mendesain tampilan dari Website E-Commerce yang dibuat dengan CMS Opencart. dan kami bersama-sama mempelajarinya untuk bisa merubah bagaimana tampilan website E-commerce itu. banyak fitur-fitur yang kami tambahkan didalam website tersebut, karena didalam CMS Opencart itu sudah dilengkapi beberapa fitur yang bisa kami gunakan.

Untuk Produk yang akan kami jual , kami dapatkan dari beberapa Web Store seperti Lazada,Bukalapak dan lain-lain , dan kami usahakan juga untuk merubah beberapa Gambar Produk yang kami jualkan untuk copyright agar tidak sama percis walaupun tidak semua yang kami rubah, dan alhamdulillah sejauh ini pembuatan Web Store kami sudah rumayan baik, saya rasa seperti itu.
Tag : Softskill
0 comments to "Persiapan Penjualan Produk Di E-Commerce"

Please comment fit the theme , use words that are wise in commenting (no ads , no porn , no spam ) . Comments that include an active link , advertising , or entrusted link , will be incorporated into the SPAM folder . Thanks.

Back To Top