Cerita dibalik UTS

Hallo temen-temen , hari ini banyak hal yang ingin saya ceritakan mengenai UTS kemarin. Minggu UTS adalah hari yang cukup sulit untuk dijalani karena temen-temen pasti tahu kita harus banyak belajar dan mengurangi waktu bermain. loh kok seperti itu?


temen-temen pasti gak mau kan hasil nilai UTS yang rendah atau tidak bisa ngejawab soal pada saat di ruang ujian. nah itu lah salah satu hal yang berbeda ketika di hari UTS, tapi bukan hanya itu banyak keuntungan lain yang kita dapatkan karena UTS loh !! biasanya ketika UTS saya dan temen-temen kelas maupun yang berbeda kelas bikin acara belajar bareng walupun orangnya kadang gak banyak tapi saya rasa itu sangat berguna dan bermanfaat bagi kita. dengan membuat kelompok belajar itu merupakan salah satu kunci kesusksesan UTS, ketika ada materi kuliah yang tidak kita mengerti pada saat dosen menyampaikan dikelas atau lupa dengan materi yang disampaikan, temen-temen bisa sharing dan saling memberi informasi mengenai mata kuliah tersebut.

Di hari pertama UTS saya kira tidak ada yang terlambat , ternyata ada aja yang terlambat entah karena kereta yang tertunda , jalan macet, piring pecah dan ban bocor hehe... UTS itu pada dasarnya menyenangkan , kok bisa? karena kita bakal tau seberapa kemampuan kita dalam semua mata kuliah tersebut, bukan hanya menyenangkan tapi UTS juga bisa bikin kita stress karena ada mata kuliah yang kita kadang sulit untuk memahaminya.

dan dikampus saya ada satu hal yang sangat penting untuk dibawa untuk mengikuti UTS , apaan tuh?
mungkin temen-temen ada yang belum tau atau udah tau yang namanya KRS , itu adalah hal yang sangat penting untuk dibawa karena tanpa KRS kita gak bisa masuk ke ruangan ujian bah kan kita bisa bisa tidak akan mendapat kan nilai dimatakuliah itu karena cuma tidak ada KRS. itu hal yang sepele tapi fatal temen-temen. tapi jangan takut ketika kita ketinggalan KRS , untuk temen-temen yang juga berkampus di Gunadarma. ketika kita ketinggalan KRS , maka temen-temen akan di rujuk untuk ke ruangan koordinator ujian di lantai itu, untuk membuat perjanjian kapan nantinya temen-temen menunjukkan KRS ke koordinator ujian itu. simple tapi jangan disepelekan ya !!!

Sepertinya cukup sampai disini aja saya ceritanya , karena gak semua hal di UTS bisa diceritain disini untuk umum hehe..
0 comments to "Cerita dibalik UTS"

Please comment fit the theme , use words that are wise in commenting (no ads , no porn , no spam ) . Comments that include an active link , advertising , or entrusted link , will be incorporated into the SPAM folder . Thanks.

Back To Top